Header Ads

Congratulations, You Are The Part of Rapma FM 2017!


Hi CampusBrainers, udah pada tau kan kalau bulan Agustus kemarin kita open recruitment buat mahasiswa baru sampai mahasiswa semester 5 yang pingin gabung Rapma FM. Pendaftaran waktu itu di buka sekitar 1 bulan dari tanggal 5 Agustus - 9 September dan alhamdulillah banyaaak banget temen-temen yang tertarik untuk ikut Rapma FM. Termasuk nih waktu EXPO UKM Universitas Muhammadiyah Surakarta yang diadain tanggal 23-24 Agustus kemarin. Antusias temen-temen yang daftar waktu itu luar biasa banget, sampai yang jaga pendaftaran pada waktu itu kewalahan hehe


Setelah pendaftaran ditutup tanggal 9 September, tahap selanjutnya adalah seleksi. Jadi CampusBrainers, di bulan September ceria kemarin anak-anak Rapma FM tugasnya nyeleksi ratusan pendaftar untuk nemuin mahasiswa kreatif, inovatif dan pastinya memiliki loyalitas tinggi. Sometimes, kita sempet bimbang milih mana yang bakal terpilih menjadi “The Next Crew Rapma FM 2017”. Karena temen-temen yang daftar Rapma FM itu banyak banget yang berbakat dan punya potensi yang bagus. Tapi balik lagi, kita harus milih yang sesuai kriteria Rapma FM.



Dan ak hir nya!  Dari temen-temen yang udah daftar kemarin, kita memilih 30 best of the bestnya Rapma FM. Buat kamu yang ketrima selamat yaaa, kita udah post nama kamu di IG, dan kita akan menghubungi kamu secepatnya. Thankyou banget yang udah mencoba, jangan sedih buat yang belum ketrima karena kamu masih bisa daftar lagi di tahun depan. Akhir kata “Terhormatlah Bagi yang Berprestasi dan Berprestasilah dengan Tetap Menjaga Kehormatan”.
Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.