Header Ads

MAGANG INTERNAL RAPMA FM 2018


Haiii CampusBrainers.... Bulan maret sudah berlalu, udah ngapain ajaa niihh?? Alhamdulillah di bulan maret Rapma Fm habis mengadakan magang internal. Nah kegiatan ini bertujuan menambah wawasan bagi crew Rapma FM dibidang marketing, kepenyiaran, produksi, personalia, teknisi dan ada juga pelatihan desain. Magang Internal ini merupakan proker dari Divisi Personalia yang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2018 sampai tanggal 31 Maret 2018. Di magang ini kita belajar banyak hal baru, tentang bagaimana caranya jadi penyiar radio, ngoperasiin alat siar (mixer,dll), belajar ngomong didepan umum dan menjadi MC yang profesional, bikin desain yang menarik, belajar teknisi di radio, dan lainnya.




Nah CampusBrainers pasti penasaran kan materinya disampaikan oleh siapa??? Wah tentunya nih disampaikan oleh alumni – alumni Rapma FM yang udah mempunyai banyak pengalaman dibidangnya. Yuhuuu pokoknyaa dapet banyak banget ilmu deh dari yang gak tau menjadi tau, dari yang gak paham menjadi paham, ga bakal rugi dehh karena wawasan kita bakal nambah banyak CampusBrainers.



Ohh yaa btw, terimakasih banyak buat para alumni Rapma FM yang sudah menyempatkan waktunya berbagi ilmu bersama kita, semoga berkah yaaa, sukses terusss ! So, pengalaman magang internal ini sangat berarti buat crew RAPMA FM. Banyak ilmu baru yang kita dapatkan dan semoga dapat di implementasikan di radio tercinta kita RAPMA FM. Yeayyyy J

Dan akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan” CampusBrainers Don’t Forget always stay tune on 107.5 RAPMA FM or streaming di www.rapmafm.com See you next post !

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.