Header Ads

RAPMADAY #4


Haiii CampusBrainers... Rapma FM di bulan April habis ada acara seru lho. Penasaran kan kira-kira event apa yaa? Wah ternyata nih di tanggal 24 April 2018 Rapma FM habis ngadain event Rapmaday. Ini adalah event tahunan kita yang tujuan utamanya ngebranding M-talent Rapma FM termasuk Crew baru Rapma FM 2017. Selain itu tahun ini kita juga ngebranding Logo terbaru Rapma FM dan Whatshapp Rapma FM. Cara nemeuin Whatshappnya CampusBrainers tinggal ketik aja nomernya 085640316175 terus add dan kamu udah bisa request atau salam-salam lewat Whatshapp.



Acara Rapmaday kemarin berlangsung di taman FKIP kampus 1 Universitas Muhammadiyah surakarta dari jam 9 pagi sampai jam 4. Btw, apa sih yang bedain Rapmaday tahun ini sama tahun-tahun kemarin? Jadi RapmaDay tahun ini yang mengusung tema Freedom dengan banyak rangkaian acara yaitu Performing Show on Management Talent, Launching New Release Logo, New Whatshapp, FoodFest, Open Donation (Baksos), Performing Art and Eating Contest (Free) "Bom Chick Boom Challenge & Tahu Pedas Jemprit Menjerit”. Jadi filosofi dari tema Freedom sendiri adalah kita bebas mengekspresikan diri kita ke CampusBrainers melalui acara RapmaDay tetapi tetap dengan kualitas yang baik, di acara ini CampusBrainers di ajak untuk peduli dengan cara donasi untuk masyarakat yang kurang mampu.



Selain itu kita juga mengajak bekerjasama beberapa UKM yang ada di Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk menampilkan hiburan di antara lain ada Orda Flores, Orda Jawa Barat, Orda Kalimantan Barat,  Teater Lugu, dan  PSM Voca Al Kindi. Gak cuma itu aja, kita juga menampilkan penampilan yang luar biasa keren yaitu RapmaBand, Rapma Beat Box, dan flashmobe para crew baru Rapma FM 2017.

CampusBrainers Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Kami dari radio Rapma Fm mengucapkan terimakasih untuk seluruh pengisi acara yang telah berpartisipasi dalam acara Rapmaday, semoga kami dapat menjaga tali kerjasama yang baik untuk kedepannya. Rapma FM juga berterimakasih kapada pendukung acara yang sudah mendukung Rapmaday kali ini. Tanpa mereka acara ini tidak akan berlangsung dengan sempurna. Kita juga berterimakasih buat CampusBrainers yang selalu suport Rapma FM, dan sampai jumpa di Rapmaday tahun depan. Kalau penasaran acaranya seperti apa bisa juga kepoin videonya di youtube dengan keyword RAPMA FM UMS. See you next post CampusBainers !!


Akhir kata, "Terhomatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan".


Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.