Header Ads

RAPMA FM OPEN RECRUITMENT


Hai Campus Brainers mau tahu kabar bombastis gak? Mau gak? Oke deh bakal kita kasih tahu.Jadi di bulan Juli ini ada yang spesial di 107,5 Rapma FM. Bakalan ada Open Recruitmen anggota baru Rapma FM lho. Karena, beberapa kali ada orang yang bertanya di kolom komentar sosial media Rapma FM seperti Instagram dan Twitter tentang open recruitmen Rapma FM.

Alhamdulillah banyaaak Campus Brainers yang antusias mau masuk Rapma FM. Nah, di tulisan kali ini kita mau kasih tau cara masuk Rapma FM itu gimana. So, buat kamu yg ingin belajar jadi MC, MD, Penyiar, Marketing, Reporter, Produksi, Teknisi, dan Jurnalis langsung aja ke sayap kanan Gedung Perpustakaan Kampus 2 UMS dengan membawa syarat-syaratnya yaa. Dan ada yang spesial nihh. Ada diskon buat 10 pendaftaran pertama lhoo. Jadi, buruan dateng ke Rapma FM. Okeeeee?

Campus Brainers, Btw open recruitment Rapma FM sudah di buka dari tanggal 21 Juli 2018 sampai 31 Agustus 2018. Caranya daftar gimana? Kamu bisa langsung lengkapi persyaratan yang ada seperti dibawah ini ya :

 
 

Untuk lebih update kamu bisa follow sosial media Rapma FM atau kamu bisa langsung hubungi contact person 081259872250 (Vanya) / 082136313221 (Radit). 

Nah gimana CampusBrainers, sudah paham kan? Untuk yang nanya nanti ada seleksinya apa gak, ada Campus Brainers. Jadi untuk open recruitmen Rapma FM akan di adakan seleksi. Tapi jujur, seleksinya gampang kok. Intinya, sabar aja dan buruan daftar Rapma FM ya! Karena bakal banyak banget ilmu baru dan hal baru yang bisa kamu dapat. Semangattt J 

Dan akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan” CampusBrainers Don’t Forget always stay tune on 107.5 RAPMA FM or streaming di www.rapmafm.com See you next post !




Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.