Header Ads

Congratulations, Now You Are The Part Of Rapma FM 2018


Yeayyyyy... ini nih yang ditunggu-tunggu sama Campus Brainers. Eh, sebelumnya inget kan kalau kita kemarin  dari tanggal 21 Juli sampai dengan 31 Agustus 2018 ngadain Open Recruitmen anggota baru Rapma FM. Campus Brainers, Alhamdulillah ternyata banyaaak banget temen-temen yang tertarik untuk ikut Rapma FM dan antusias temen-temen yang daftar waktu itu luar biasa banget, sampai-sampai stand Rapma FM di expo waktu itu penuh banget lho.


Setelah pendaftaran dinyatakan ditutup, tahap selanjutnya adalah seleksi. Nah di tahap seleksi ini gampang banget kok Campus Brainers hehehe. Di bulan September anak-anak Rapma FM tugasnya nyeleksi ratusan pendaftar Rapma FM untuk nemuin mahasiswa yang kreatif, inovatif, berbakat dan tentunya yang memiliki loyalitas tinggi. Btw, pas kita pemilihan juga bingung lho Campus Brainers, karena banyak sekali mahasiswa yang memiliki bakat luar biasa. Sehingga, kita harus benar–benar bisa memilih yang terbaik dan siapa nanti yang bakal menjadi “The Next Crew Rapma FM 2018”.


Yeayyyy !! Alhamdulillah ! Akhirnya dari temen temen yang mendaftar kemarin kita memilih 30 orang yang bakal menjadi the next crew Rapma FM 2018. Buat kamu yang keterima selamat yaaaaaa, kita udah post nama kamu di instagram Rapma Fm dan kita bakal hubungi kamu secepatnya. Selamat berproses dengan baik dalam menjalankan amanah baru. Dan untuk pendaftar yang belum keterima, jangan berkecil hati. Tetap semangat, semoga Campus Brainers bisa menjadi bagian dari Rapma FM dilain kesempatan. Keep Spirit, Senyum, Semangat !!! J J

Dan akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan” CampusBrainers Don’t Forget always stay tune on 107.5 RAPMA FM or streaming di www.rapmafm.com !!

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.