Header Ads

RAPMAFEST #5 "Creativity Without Limit In Broadcast"


RAPMAFEST #5
“INFINITY AND BEYOND”
DUA PULUH SATU TAHUN RAPMA FM MENGUDARA

Hallo CampusBrainers, Apa kabarnya nih? hehehe. Kita ada kabar menggembirakan lho, karena sekarang Rapma FM lagi ulang tahun yang ke 21 tahun. Nah, sebagai salah satu Radio komunitas pertama di Kota Solo, Rapma Fm pada tahun ini resmi memasuki usia yang ke 21 tahun. Event Rapmafets #5 diselenggarakan guna memeriahkan milad UKM RAPMA FM yang ke-21 tahun maka dari itu hadirlah Rapmafest #5 sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan dan bertahannya UKM RAPMA FM. Dengan mengangkat tema INFINITY AND BEYOND, acara ini terdapat serangkaian acara dimulai dari Seminar Nasional dan Lomba Siar dan ditutup dengan Music and Food Festival.

Dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan, maka Jum’at, (19/10) dipilih sebagai hari pelaksanaan Lomba Siar dan Semiar Nasional dari pukul 7 pagi hingga 5 sore, di Ruang Seminar, Gedung Induk Siti Walidah lantai 7 UMS. Sementara itu Jum’at, (16/11) dipilih sebagai hari pelaksanaan Music And Food Festival Musik Rapmafest #5 “21st Till Drop” di GOR UMS pada malam harinya.

“Creativity Without Limit In Broadcast” dipilih menjadi tema Seminar Nasional yang bertujuan untuk menciptakan broadcaster handal dan kreatif di zaman yang era modern ini dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya. Abbas Rozaq  (Penyiar Solo Radio), Eno (Script Writer Solo Radio), Wahyu Gilang Putranto (Penyiar Ria Fm) dan Hestu (Penyiar TA Radio) dipilih sebagai juri dalam perlombaan tersebut. Sementara itu seorang Penyiar Trax FM Semarang, Indra Prasetya dipilih sebagai first speaker, dan penyiar wanita terbaik versi KPID Jawa Tengah tahun 2018, Sara Neyrhiza dipilih sebagai second speaker diacara Seminar Nasional. Dalam balutan tema “Creativity Without Limit In Broadcast”, lomba siar dan seminar nasional ini diharapkan mampu menciptakan broadcaster yang handal dan kreatif. Festival Musik yang diselenggarakan pada tahun ini mengusung tema “21st Till Drop” dengan special guestar Adera, seorang anak dari penyanyi Indonesia Ebiet G. Ade.

Harapan dari terlaksananya kegiatan-kegiatan Rapmafest #5, semoga mampu menciptakan broadcaster yang handal dan kreatif di zaman yang era modern ini dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya, serta selalu memberikan karya yang positif bagi bangsa Indonesia. Kami berterimakasih atas semua pihak yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk merealisasikan event RAPMAFEST #5, panitia Rapmafest #5 mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

“AKHIR KATA TERHORMATLAH BAGI YANG BERPRESTASI
DAN BERPRESTASILAH DENGAN TETAP MENJAGA KEHORMATAN”

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.