Header Ads

RAPMAFEST #5 "21st Till Drop"


RAPMAFEST #5
"INFINITY AND BEYOND"
MALAM PUNCAK HUT RAPMA FM KE-21th

Yeayyyy CampusBrainers ini nih yang kita nantikan, Kegiatan Rapmafest #5 diawali dengan Lomba Siar dan Seminar Nasional pada Jum’at (19/10). Sebagai puncak serangkaian acara, Rapmafest #5 yang diselenggarakan pada Jum’at, (16/11), di GOR Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta kami menyajikan Music and Food Festival. Kegiatan ini mengusung tema “21st Till Drop”, dengan tujuan kita selalu menikmati musik. Festival music yang sudah berjalan 5 tahun ini, selalu menarik perhatian CampusBrainers dan komunitas-komunitas di kota Solo. Apalagi jika seniman yang dihadirkan cukup tenar, dan memiliki banyak penggemar di Solo.

Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang lebih dikenal dengan Adera  sebagai pengisis utama dalam acara yang digelar dari jam 1 siang hingga 11 malam tersebut. Adera memulai kariernya didunia musik pada tahun 2011. Album pertamanya ialah Lebih Indah yang dirilis tahun 2011, dan telah dilihat lebih dari 10 juta penonton di youtube. Adera merupakan anak dari penyanyi Indonesia Ebiet G. Ade. Selain Adera, band indie yang memiliki banyak penggemar juga ikut meriahkan dalam perayaan Rapmafest #5, diantaranya adalah Start Your Day, Neeloa, dan Tutur Nada. Mereka semua tampil dalam perayaan puncak HUT Rapma FM yang ke 21 tahun.

Harapan dari terlaksananya acara puncak tersebut, masyarakat khususnya CampusBrainers bisa lebih mencintai music di sekelilingnya. Dan kami berterimakasih atas semua pihak yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk merealisasikan event RAPMAFEST #5, panitia Rapmafest #5 mengucapkan terimakasih atas partisipasinya. 

“AKHIR KATA TERHORMATLAH BAGI YANG BERPRESTASI
DAN BERPRESTASILAH DENGAN TETAP MENJAGA KEHORMATAN”

107.5 Rapma Fm
The First Edutainment Channel In Solo
Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.