Header Ads

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Ludes Dalam Lima Menit!


Campus Brainers! Kamu salah satu fans dari John Mayer? Beliau akan menggelar konsernya di Ibukota loh! tapi....

Sepeti yang dilansir dari antaranews.com, Tiket John Mayer World Tour 2019 yang dijual Jumat (25/1/2019) siang ini, ludes hanya dalam lima menit. WOW! jadi, Tiket konser penyanyi asal Amerika yang akan manggung di ICE, BSD City, Jakarta, pada 5 April 2019 mendatang ini, sudah habis dari sejak pembukaan pada pukul 11.00 WIB siang.

Sebenarnya, Para pembeli dibagi menjadi dua akses pemesanan nih Campus Brainers, pre-register dan public sale. Para calon pembeli yang sudah terdaftar di pre-register diberi akses untuk dapat membeli tiket 3 jam sebelum pembukaan umum atau public sale. Namun, baik di pre-register maupun public sale, ia tetap tidak mendapatkan tiket sama sekali.

Para pembeli yang tidak kebagian tiket harus kecewa lantaran tidak bisa melihat idolanya beraksi secara langsung nih. Wah yang sabar ya!


Pict by : www.johnmayerjakarta.com


Tiket konser John Mayer sendiri dibagi menjadi enam kelas, yakni green, premium festival, blue, gold, platinum, VIP A & B, Konser kali ini adalah bagian tur John Mayer yang pertama di Asia, dan yang mempromosikan di Indonesia untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

Habisnya tiket John Mayer ini, juga ramai diperbincangkan di jagad maya. Netizen sedih dan kecewa, karena tiket ini banyak dijual belikan di sosial media dengan harga yang lebih tinggi.

Wah selamat buat Kamu yang sudah mendapat tiket konsernya ya, dan buat kamu nih Campus Brainers yang gak kebagian tiket sabar aja, siapa tau doi bakal dateng ke Indonesia. Dan tentunya dengerin dan request lagu John Mayer hanya di radio kesayangan kamu ini ya, hanya di 107.5 Rapma FM!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.