Header Ads

Masa Pandemi, UMS Mengadakan Turnamen E-Sport Loh CampusBrainers...

    Haaloo CampusBrainers, hari ini tanggal 30 Oktober 2020, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (BEM FIK) Universitas Muhammadiyah Surakarta, mengadakan persiapan untuk Turnamen E-Sport Mobile Legends nih.. Turnamen ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, bertempat di Gedung Seminar FEB Kampus Dua UMS.


   

    Nah, dalam turnamen ini diikuti oleh 22 Tim dan setiap timnya beranggotakan 5 orang. Turnamen ini terbagi menjadi 4 babak. Yang pertama Babak 32 Besar, kemudian Babak 8 besar dan babak Semi Final pada tanggal 1 November, dan yang terakhir Babak Final pada tanggal 2 November. Hadiah dari turnamen ini cukup menggiurkan nih , yaitu E-Sertifikat dan uang tunai sebesar Rp. 1.300.000,00. Waah menarik banget kan CampusBrainers..




    Masa pandemi seperti sekarang ini nih CampusBrainers, bukanlah sebuah halangan untuk diadakannya turnamen semacam ini. Ardhi Saputro selaku Ketua Pelaksana berharap, lomba ini bisa menjadi sarana dan ajang untuk sosialisasi terhadap isu-isu kesehatan yang beredar selama pandemi ini. 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.