Header Ads

Lana Del Rey Rilis 'Let Me Love You Like A Woman' Masih Dengan Nuansa Pop Balad?

Warganet digegerkan dengan penyanyi wanita asal Amerika Serikat Lana Del Rey yang menyampaikan keinginan hatinya lewat lagu barunya yang bertajuk Let Me Love You Like A Woman. Single ini turut mengisi tracklist album terbaru Lana yang bertajuk Chemtrails Over The Country Club, yang tanggal rilisnya masih belum dipublikasikan.

Sama persis dengan karya Lana sebelumnya, di lagu ini lana masih mempertahankan nuansa pop balad yang dibalut alunan gitar. Namun, kabar mengenai lagu baru ini sudah terdengar desas desusnya oleh penggemar Lana setelah muncul dalam daftar lagu putar di laman Spotify dan akhirnya pihak Lana  Del  Rey menyatakan lagu tersebut siap dirilis setelah sempat tertunda dari jadwal peluncuran album semula yakni September tahun ini. Maka dari itu, para penggemar harus menunggu hingga tahun depan untuk menikmati Chemtrails Over The Country Club.

Del Rey mengungkapkan "Karena proses penyelesaian vinyl yang membutuhkan waktu selama 11 pekan, jadi kemungkinan album baru akan meluncur pada 7 Januari tahun depan,". Selain itu, Lana jug pernah mengungkapkan ke publik keinginannya untuk membawakan lagu bernuansa berbeda. 


Check Out Lana's New Song Here

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.