Header Ads

Pandemi Bukan Halangan, AIESEC UNS Tetap Gelar Impact Circle Secara Virtual

 AIESEC Universitas Sebelas Maret akan gelar Virtual Talk dengan tajuk "Impact Circle #MudaMerdeka : Build Yourself through Kampus Merdeka" pada Rabu (28/10/2020) via Video Conference Zoom Meeting.


Program AIESEC memang sudah sering melaksanakan acara serupa secara luring pada tahun-tahun sebelumnya. Namun dikarenakan terhalang pandemi, harus dialihkan melalui daring. Meski begitu, pandemi tak mengurangi esensi dari adanya acara ini.



Pada acara tersebut AIESEC UNS akan membahas mengenai poin Sustainable Development Goals nomor 4 yaitu Quality Education. Dalam prosesnya pembicara akan mengenalkan apa itu Kampus Merdeka dan keterkaitannya dengan pendidikan di Indonesia. 

Acara Virtual Talk yang diprakarsai oleh AIESEC UNS ini nantinya akan mengundang sejumlah pemateri yang satu lini di bidang pendidikan yaitu Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S selaku Wakil Rektor UNS bidang Akademik, Mulyono selaku Pimpinan Wilayah XI PT. Pegadaian (Persero) Jateng DIY, dan Tara Azizah Adelia selaku Chief of Partnership Development AIESEC in Indonesia. 


Untuk mengikuti Virtual Talk ini anda dapat mengakses informasi melalui laman web aiesec.or.id/impact-circle/ dengan melengkapi formulir pendaftaran yang sudah tersedia dan memasuki grup WhatsApp yang diperoleh dari link seusai melakukan submit formulir pendaftaran. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.