Header Ads

Dalam Rangka Kampanye KPUM Menggelar Talkshow dengan Capres dan Cawapres

 


Halo CampusBrainers, Gimana kabarnya? semoga lebih baik daipada hari kemarin yaa. 

Oiya Kamu tau ga sih ada berita lagi hangat-hangat nya di UMS. Jadi KPUM UMS atau Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa baru-baru ini sedang melaksanakan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden BEM UNIV loh.... Nah berhubung tahun ini calon presiden dan wakilnya adalah calon tunggal atau satu-satunya. Dari KPUM menyiasati mengganti debat menjadi Talkshow . 

Talkshow ini sendiri bertujuan dalam rangka kampanye sekaligus sosialisasi kepada masyarakat atau mahasiswa UMS sendiri, untuk tau tentang calon pemimpin nya sendiri. Bagaimana sifat, karakteristik, dan visi-misi mereka untuk UMS. 

 
Rangkaian Acara ini berawal dari sosialisasi di media social mulai dari kapan acara dan rundownnya seperti apa. Lalu, di lanjut dengan pembukaan pendaftaran untuk partai dan capres beserta cawapres. Setelah pendaftarannya semua masuk, selanjutnya ada hari verifikasi dan pengumuman ke publik bahwa "ini loh capres dan cawapresnya". Lalu selanjutnya ada deklarasi damai dengan tujuan mahasiswa berjanji mengikuti pemilu UMS ini. Dilanjut dengan rangkaian masa kampanye meliputi acara debat atau untuk tahun ini talkshow. Dirangkaian terakhir ada hari tenang lalu Pemilihan. Pemilihan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.
 

Ferdiansyah selaku ketua KPUM berharap yang nantinya akan menjadi presiden dan wakil presidem BEM Univ lebih turun ke masyarakat UMS dan lebih mendengarkan aspirasi-aspirasi seluruh warga dan mahasiswa UMS. Pesan terakhir dari Ferdiansyah selaku ketua KPUM untuk masyarakat UMS dapat andil atau ikut dalam menyukseskan acara Pemilihan Umum ini. Karna suara kalian dapat membantu utnuk masa depan UMS. 

Nah tu CampusBrainers say NO to golput ya... karna pemilihan dalam sehari akan berdampak ke tahun-tahun berikutnya. Sekian untuk berita dari kampus kita tercinta UMS. Tetap semangat dan lagi-lagi aku ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan luv! see yaa <3 (Sunny)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.