Header Ads

Semua Menjadi Daring, Muncul FoodFest Online !!!

 


Hello Campusbrainers, is good to be back right here .... 

Masihh dikondisi pandemi dan PSBB yang berkepanjangan iniihhh , yang terpenting Sunny mendoakan selalu sehat, tetap menjaga kebersihan dan stay safe yaaa. Ngomong-ngomong tentang pandemi nih, kira-kira udah hari keberapa PSBB dan udah berapa lama pandemi yah??? aku juga gatau.. karna saking lamanyaa terkurung dirumah hahaha. Ya ini juga karna keadaan yang menuntut kita untuk selalu menjaga kebersihan dan kalau gapenting tidak usah kelar rumah. Biasanya nih CampusBrainers... kamu kalo di rumah ngapain aja ?? selain ngerjain tugas yang gaada akhirmya, rebahan dan netflux and chill? Kalo aku sihh biasanya "ngunyah" alias makan terus .. :). 


Nah aku ada info nih buat kamuhh yang hobi nguyah seperti aku dan males keluar karna panas bukan main. Jadi, salah satu UKM di Universitas kita tercinta yaitu Kopma UMS menggelar Food Festival Online dikala pandemi inihhh. Aaaa keren banget ga tuh? Jadi, Kopma UMS menyelenggarakan acara ini sebagai wadah untuk pedagang kecil yang baru merintis usahanya dan gatau mau jualan dimana. Ditambah lagi sekarang lagi pandemi ... Jadi, bener-bener ngebantu bagi pedagang yang sedang struggling dikala pandemi ini. FoodFestnya diselengarakan dari tanggal 5 sampai 11 oktober nih CampusBrainers. Pilihan produknya ada banyak bangettt mulai dari makanan berat, snack sampai ada minumannya. 

tenang-tenang aku tau banget kamu dan aku itu mempunyai pertanyaan yang sama ... aku tau yang di pertanyakan kaum mageran, gimana cara order dan gimana pesen anternya? Untuk area sekitar UMS memiliki keistimewaan yaitu bisa COD. Maksimal jarak COD adalah 3 km. Terus gimana kalo jauh? TETEP BISAA... lewat delivery atau Go-send , nihh aku kasih tau alur nya.




Nahh kan... buruan kunjungin FoodFest dan bantu pedagang kecil kita. Lumayan kan.. walaupun kamu kerjaannya makan tapi secara ga langsung kamu membantu mereka yang sedang struggling dikala pandemi ini. Kalo kamu mau beli makanan dan minumannya, kamu bisa kunjungin web Foodfest Kopma UMS Disini

Huft, aku juga baru sadar selama ini kita secara galangsung berkontribusi membantu pedagang kecil yang lagi kesusahan dikala pandemi. Pokoknya selalu jaga kebersihan dan tetap ikuti protokol kesehatan. Semangat untuk kita semua luv. Byee!!!!! (Sunny)






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.