Header Ads

UMS MENGADAKAN LOMBA KARYA TULIS ILMIAH DAN OLIMPIADE SMA SEDERAJAT, CAMPUSBRAINERS!!

     Haai Campusbrainers.. Hari ini, Jumat 09 Oktober 2020 Program Studi Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Surakarta, mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Olimpiade Tingkat Sekolah Menengah Atas Sederajat loh. Acara ini diselenggarakan secara daring atau online.

 
    Dalam acara ini, diselenggarakan dalam tiga rangkaian acara, yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Teknik Kimia, Olimpiade SMA Sederajat, dan terakhir Kuliah Umum Insinyur Indonesia. Pada hari ini hanya 2 rangkaian kegiatan yang dilakukan oeh pihak UMS, yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Teknik Kimia dan Olimpiade Sma Sederajat. Untuk acara Kuliah Umum Insinyur Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat minggu depan. 


    Oiya Campusbrainers, by the way acara Lomba Karya Tulis Ilmiah tersebut diadakan setingkat Universitas loh, jadi banyak Universitas-Universitas di Indonesia yang mengikuti lomba ini. Universitas-Universitas yang mengikuti acara ini antara lain UNS, ITS, UGM, UI, IPB, UNNES, UNDIP, UNY dan masih banyak lagi, Campusbrainers. Para peserta lomba melakukan presentasi secara online, namun dalam sesi penjurian dilakukan secara offline. Sama halnya dengan Olimpiade SMA Sederajat, olimpiade ini dilaksanakan secara online oleh para peserta lomba dan offline pada sesi penjurian.


     Nah Campusbrainers, untuk kegiatan Kuliah Umum Insinyur Indonesia masih dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 atau minggu depan nih. Fahmi selaku Ketua Panitia Lomba mengatakan, " Harapannya, Saya sebagai ketua panitia dengan diadakannya acara ini yang biasanya secara offline namun sekarang diadakan secara online, tetap bisa menjunjung rasa sportifitas, kompetitif, dan tentunya bisa mengharumkan nama prodi Teknik Kimia dan juga Universitas Muhammadiyah Surakarta." 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.