Header Ads

Waah UMS mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia, Campussbrainers!!!

    Hari ini tanggal 23 Oktober 2020, Universitas Muhammadiyah Surakarta mengikuti serangkaian acara Kontes Robot Terbang Indonesia loh Campussbrainers.. Kontes ini disemarakkan oleh 122 peserta dari 45 perguruan tinggi di Indonesia. Tim Aerobo yang mewakili Universitas Muhammadiyah Surakarta mendapatkan kesempatan untuk berunjuk gigi dihadapan peserta lainnya dengan menapatkan urutan ke empat.

    Serangkaian acara ini yang dilaksanakan oleh Universitas Lampung (Unila) dan bekerja sama dengan Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud RI. Kontes tersebut dilaksanakan secara daring via Zoom dan disiarkan secara langsung di Channel YouTube KRTI 2020 Unila.

    Kontes Robot Terbang Indonesia ini rencananya diselenggarakan selama enam hari terhitung sejak hari Jumat, 23 Oktober 2020 sampai enam hari ke depan. Acara ini dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

    Harapannya, Tim Aerobo UMS yang penting menyumbangkan prestasi yang bagus bagi Tim Aerobo UMS sendiri dan juga bagi Universitas Muhammadiyah Surakarta. (LD)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.