Header Ads

Menyalurkan Bakat Lewat Kompetisi dari Himatif, Iseng-Iseng Bisa Berhadiah!!

    Hari senin yang indah bagi himpunan mahasiswa Teknik Informatika UMS karena mereka lagi ngadain acara 2D Animation Competition yang mengusung tema World In 2020 dan dilaksanakan secara daring loh CampusBrainers. Dan asal kamu tahu aja nih, acara ini juga merupakan serangkaian dari acara parade dari Teknik Informatika UMS 2020. 



    Gak cuma acara 2D Animation Competition aja nih, serangkaian acara yang lain juga ada seperti seminar nasional dan juga bakti sosial. Kalo kamu pengen ikutan nih, kompetisi ini bisa banget diikuti oleh pelajar SMA sederajat dan juga mahasiswa loh dengan syarat satu kelompok terdiri dari tiga orang, bisa nih ngajak adik atau saudara yang masih SMA hehehe. 
    Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk mencari bakat dari para peserta yang mendaftar dengan mengirimkan animasinya yang terbaik lewat link youtube loh, wah daripada gak ada kerjaan bisa banget buat nyalurin hobi siapa tau iseng-iseng berhadiah xixixi. For your information juga nih CampusBrainers, juri dari kompetisi ini juga terdiri dari dosen Teknik Informatika dan juga alumni-alumni dari Himpunan Teknik Informatika atau Himatif. 


 


 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.