Header Ads

Wah, UMS Mengadakan Wisuda Secara Daring dan Luring, CampusBrainers!

    Haalo CampusBrainers.. tau nggak sih kamu, kalau hari ini dan esok, tanggal 20 dan 21 November 2020, Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar acara wisuda secara tatap muka pertama kali semenjak pandemi Covid-19. Nah dalam acara ini diselenggarakan di tempat terbaru yang UMS selesai bangun, yaitu di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta. 


    Acara wisuda ini dihadiri sebanyak 3.386 wisudawan, dan dalam acara wisuda ini dibagi menjadi 2 kloter. Sekitar 1.900 wisudawan hadir secara luring dan 1.400 mahasiswa hadir secara daring. Acara wisuda ini diselenggarakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


    Para wisudawan dan Bapak-Ibu dosen yang menghadiri acara wisuda ini diwajibkan menjaga jarak antara satu dengan yang lain, terlihat dari posisi tempat duduk wisudawan yang diberi jarak antar kursi. Kemudian para wisudawan diwajibkan menggunakan masker saat acara berlangsung. Dan terakhir nih CampusBrainers, para wisudawan diharuskan mencuci tangan saat memasuki tempat acara dilaksanakan. Wah ketat sekali ya protokol kesehatannya..


     Naah gimana CampusBrainers menurut kamu? menarik bukan? Ada acara wisuda di tempat yang baru nih, dan mewah. Dan gimana nih menurut kamu tentang Gedung Edutoriumnya UMS? Mewah bukan? hehe.. Sekian yaa yang kita sampaikan semoga bermanfaat.. (DA)

 



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.