Header Ads

Internet Lemot? Bye aja deh!

    CampusBrainers, di masa pandemi ini pastinya kita butuh banget dong koneksi internet yang lancar buat KULON atau Kuliah Online. Dan ga jarang ada beberapa civitas UMS yang masih dateng ke kampus, terutama ke Perpustakaan Kampus 2 UMS, buat mendapatkan koneksi internet yang lebih lancar. Di perpus juga bisa cari-cari referensi kalo di internet gaada. Tapiii, kadang kamu ngerasa ga sih kalo koneksi internet di daerah Perpustakaan Kampus 2 UMS masih macet-macet atau lemot gitu?

    Setelah dikeluhkan sama civitas UMS, terutama para mahasiswanya yaa, akhirnya Pihak Perpustakaan, Pihak Sistem Informasi Manajemen Aset dan Maintenance UMS, memanggil PT Jembatan Citra Nusantara atau CITRANET untuk memperbaiki masalah internet ini. Yeayyy finally!!

    Nahh, CITRANET memperbaiki koneksi internet biar makin lancar dengan melakukan update kabel pada internet pusat komputer atau PUSKOM. Peng-update-an kabel ini dengan cara menambah kabel dan narik kabel ke server dan dilakukan selama 1 hari, jadi mulai besok udah aman nihh koneksi internetnya, udah ga lemot lagi deh. Malik Ardinasi dan Ego selaku teknisi lapangan CITRANET berharap dengan adanya pembaruan kabel ini bisa memaksimalkan penggunaan internet. Hmm, kalo dipikir-pikir mahh ini harapan semua civitas UMS yaa CampusBrainers hehehe. So, say goodbye to internet lemot!! (ZBW)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.