Header Ads

Sharing bersama Solo Radio

107.5 Rapma FM, The First Edutainment Channel In Solo !

Selamat menjelang liburan akhir tahun CampusBrainers !

Diakhir tahun seperti biasanya RAPMA FM punya agenda buat kunjugan ke radio-radio keren, namun di akhir tahun kali ini RAPMA  FM belum dapat berkunjung ke radio-radio secara langsung sepeti biasanya, hal ini dikarenakan adanya pandemi COVID-19.

Eitsss... meskipun nggak bisa berkunjung langsung ke radio seperti tahun sebelumnya, kemarin tanggal 21 Desember 2020 RAPMA FM tetap mengadakan kegiatan serupa tanpa menghilangkan esensi dari kunjungan radio dan tetap mematahui protokol kesehatan loh CampusBrainers yaitu mengundang tiga pembicara perwakilan dari Solo Radio, radio nomor satu di Solo. Tiga pembicara itu ada kak Dicky Hendro Wicaksono sebagai Station manager, Kak Aditya Putra Dinat sebagai Announcer dan Kak Maria Delsa Visianica sebagai Program Director



Kegiatan sharing bersama Solo Radio ini diawali dengan perkenalan radio secara umum, lalu dilanjutkan dengan praktek siaran radio secara langsung dengaan menggunakan teknik yang baik pastinya, dan yang paling seru adalah saat dibukanya sesi tanya jawab seputar radio dan juga tentang Solo Radio. Banyak pertanyaan yang terlontar dari kami untuk Solo Radio, banyak juga ilmu - ilmu yang kami peroleh dari  jawaban kakak - kakak Solo Radio.


Setelah kegiatan sharing bersama Solo Radio selesai, kami pun tak lupa untuk memberikan kenang  kenangan kepada Solo Radio yang telah memberikan kami banyak ilmu sehingga dapat memotivasi kami untu menciptakan inovasi baru untuk RAPMA FM agar selalu menghibur CampusBrainers.

Akhir kata, "Terhomatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.