Header Ads

New Year New Style!

 

Happy New Year CampusBrainers! Udah hampir seminggu masuk di tahun baru 2021 tentu akan ada banyak hal yang baru lho termasuk dalam trend fashion. Nah untuk tahun 2021 ini, trend fashion diprediksi akan membidik barang-barang yang praktis, nyaman, dan longgar. Biar referensi fashion kamu makin menarik di tahun ini, Rapma FM akan coba rangkum trend fashion tahun 2021 ya CampusBrainers. Yuk simak!

1.      Loungewear

Loungewear adalah pakaian kasual yang biasa dipakai bersantai di rumah. Seperti yang kita tau, selama pandemi, kegiatan kita lebih banyak dilakukan di rumah, maka dari itu trend fashion 2021 akan menjunjung value ‘kenyamanan’ dan ‘simpel’ yang mungkin akan terus berlanjut hingga pandemi usai. Loungewear bisa berupa piyama dan daster lho. Kini, mamah muda dan para millennial pun eksis mengenakan daster dan piyama yang dipadupadankan dengan high heels atau sneakers agar tetap terlihat cantik dan kece.


1.      K-style

Salah satu trend fashion yang sangat berpengaruh di Indonesia adalah dari Korea. Kegiatan selama pandemi lebih banyak dihabiskan menonton drama korea kaan, K-wave ini membuat gaya pemain drama yang lucu, simple nan cantik, menjadi inspirasi perempuan buat ngikutin K-style. Pakaian K-style yang girly dengan pastel colour menjadi daya tarik trend fashion yang akan berlanjut di 2021 ini, salah satunya dengan warna lilac, mint, baby pink, dll. 

Oversize 

Pakaian oversize akan terus popular di tahun 2021, dengan fit yang loose tentu membuat kita mudah beraktifitas dan bergerak bebas. Pakaian oversize ini bisa berupa t-shirt, kemeja, sweater, dan hoodie yang bisa dipadupadankan dengan bawahan apa saja. Bahkan belakangan ini, oversize tee atau oversize t-shirt lagi jadi tren lho, banyak banget inspirasi mix and match yang bisa kamu terapkan, salah satunya dengan short pants or black jeans. Paduan ini bukan cuma bikin tampilan kamu lebih fresh namun juga hits abis dan cocok buat ngegigs bareng temen-temen. 

1.      Wide-Leg Pants

Pakai pakaian longgar dan nyaman adalah pilihan utama di masa pandemi. Wide-leg pants merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan kenyamanan namun tetap terlihat stylish lho. Model celana seperti ini, menjadi salah satu favorit perempuan karena dapat memberikan ilusi kaki atau bentuk tubuh terlihat lebih panjang lho Campusbrainers. Celana ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai atasan, formal maupun santai juga tetap kece.

Prediksi ini bisa kamu jadikan referensi memperbarui outfit kamu ditahun baru lho Campusbrainers. Jangan lupa dicobaa yaa! New year, new me, new style!


3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.