Header Ads

Ga Lulus TOEP?? Ini Caranya Daftar Lagi!!

        CampusBrainers kamu udah tau kannn kalo hasil test TOEP udah keluar di hari selasa kemarin?? Kalo hasil test kamu udah lulus kamu bisa tenang-tenang ajaa. Tapi kalo belum lulus, gausahh sedih, mending siapin diri kamu buat ikut test TOEP mandiri secara daring ajah!! Biar kedepannya nggausah kesel lagi kalo diejek-ejek temen kamu hehehe.

        Nahh bagi kamu yang belum lulus test TOEP atau memang belum ikut test, kamu udah bisa daftar mulai hari ini lohhh. Dan perlu diinget juga nihh, terakhir pendaftaran pada tanggal 27 Maret 2021. Tapiii, kalo kamu mau daftar, kamu harus membayar biaya testnya dulu, baru kamu bisa mengisi formulir pendaftaran di link yang tersedia di web LPIDB.


        Masih ada beberapa minggu buat kamu persiapan nihh. Karena test bakal dilaksanain dari tanggal 5-10 April 2021. Kamu juga harus punya akun Schoology dan Zoom buat ikutin testnya. Dan juga, kamu harus jujur ya CampusBrainers, gabolehhh curang, karena kalo kamu ga jujur atau melanggar aturan, kamu bakal dianggap gugur, dinyatakan ga lulus dan ga diizinin untuk ikut test selama 3 periode berturut-turut. Ihhhh serem kannnn... (ZAHWIBRIL)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.