Header Ads

Galang Dana Bareng FKI Yuk!!

 


    Campusbrainers, gimana kabarnya? Semoga sehat yaa, Capek ga sih kuliah online terus, apalagi mahasiswa baru nih yang belum ngrasain fasilitas kampus tiba tiba suruh bayar uang kuliah. 😰

    Buat kamu anak FKI yang merasa keberatan membayar uang kuliah, ada info nih dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Informatika mengadakan event "FKI Peduli" dengan konsep galang dana untuk mahasiswa yang terdampak COVID-19. BEM FKI mengadakan acara ini karena mendapat banyak keluhan dari mahasiswa yang merasa keberatan dengan pembayaran kuliah yang terlalu cepat. 




    Untuk pengumpulan donasinya di mulai kapan ya? Nah.. pengumpulan donasi dimulai 26 Maret sampai 4 April 2021. Setelah dana terkumpul akan dilakukan seleksi untuk menentukan mahasiswa yang berhak menerima dana bantuan. Adapun kriteria yang diberikan antara lain, pendapatan orang tua dan surat keterangan terdampak COVID-19. Proses penyaluran dana bekerjasama dengan dekanat untuk disalurkan langsung ke instansi pembayaran SKS, sehingga mahasiswa yang terdaftar langsung mendapatkan potongan pembayaran uang kuliah.

    Sekian ya Campusbrainers, semoga kita bisa saling membantu dan dana yang diberikan dapat bermanfaat. Sampai jumpa di berita selanjutnya..
See ya Campusbrainers... (DIPAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.