Header Ads

Apasih Rahasia Kampus Rindang dan Indah??


 Hallo Campusbrainers! Kamu udah main - main lagi belum ke kampus? Tau kan, kalo UMS itu terkenal kampus yang rindang dan adem karna banyak banget tanamannya. Mau tau ga rahasianya?ternyata dikampus kita sering ngadain pemilihan bibit unggul tanaman hias secara rutin loh! Kegiatan ini dilaksanain di taman kampus 1 dan 2. 

Pemilihan bibit unggul ini dilaksanakan pada tanggal 25 Maret dari jam 9 pagi campusbrainers. Ibu Putri dan Ibu Handayani selaku tenaga kerja bidang kebersihan mengatakan, kalo bibit unggul tanaman hias yang udah terpilih bakalan disortir dan ditanam kembali, yang pastinya buat menggantikan dan memperbarui tanaman - tanaman yang sudah layu dan rusak di wilayah kampus. Jadi lingkungan kampus kita bisa keliatan lebih asri dan terawat.

 So, buat yang pengen ngerasain hawa - hawa sejuknya kampus, langsung aja datengin kampusnya, lebih bagus lagi kalo bisa bantuin menjaga dan merawat tanaman di wilayah kampus hehe. Tapi jangan lupa ya campusbrainers, kalo mau dateng ke kampus harus tetap mematuhi protokol kesehatan okee!!. (aul)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.