Header Ads

Kok Ada Alat Berat Ya Di Lapangan Psikologi??

       



        Ehh Campusbrainers ! kamu udah lewat lapangan psikologi belum sih? kalo kamu belum lewat, coba lewat deh, disana lagi ada alat berat lohh. Kira kira buat apa ya alatnya?? tapi yang pasti bukan buat ngancurin lapangan sih. Jadi alat berat yang ada di lapangan psikologi itu dipakai buat pelatihan alat berat. 

    Pelatihan alat berat ini diadakan oleh sekolah vokasi D - 1 Teknik Mesin nihh Campusbrainers. Kegiatan ini diadain mulai dari tanggal 23 sampai 25 Maret 2021 di lapangan psikologi, dari jam 8 pagi sampai 3 sore. 

    Jadi Campusbrainers, ada dua mahasiswa vokasi Teknik Mesin yang ikut kegiatan pelatihan alat berat ini. Pelatihan ini di bawahi langsung oleh direktur sekolah Vokasi D-1 Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ahmad Wahyudi selaku pengawas pelatihan mengatakan, tujuan dari pelatihan ini untuk memberikan kemampuan mengoperasikan alat berat. 

    Yukk buat yang kepo sama alat beratnya Teknik Mesin, langsung aja lewat lapangan psikologi yaa Campusbrainers. Tapi inget, jangan lebih dari jam 3 sore, nanti keburu alat beratnya ilang lohh. So, tunggu apalagi, yukk buruan kesana buat lihat gimana latihannya. (NR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.