Header Ads

Menyambung silaturahmi dengan Sarahsehan Rapma FM 2021

 107.5 Rapma FM!

The First Edutaiment Channel In Solo !

Halo CampusBrainers, gimana kabarnya nih? kali ini kami Rapma Fm kembali menyapa CampusBrainers dengan perasaan yang lagi seneng dong pastinyaa. Iya seneng, karena kemarin tanggal 7 maret 2021 kami baru aja ngadain sarahsehan nih CampusBrainers.

                                  

Sarahsehan Rapma FM tahun 2021 mengangkat tema Adventure CampusBrainers, makannya ada tenda di foto panggung diatas hihi. Waaah seru dong? iyaa CampusBraines sarahsehan Rapma FM tahun ini seru banget, walaupun agak sedikit berbeda dari tahun kemarin karena kami harus menyesuaikan dengan keadaan sekarang. Jadi acaranya ada di online juga via zoom, jadi kakak - kakak alumni yang sedang berada jauh diluar solo bisa ikut via zoom meeting.

                            

Dalam rangkaian acara sarahsehan Rapma FM 2021 ini diawali dengan pembukaan dan pemotongan tumpeng lalu dilanjut dengan perkenalan dan pertunjukan drama dari Crew Rapma FM 2021, pertunjukan dari Crew Rapma FM ini sangat menarik karena totalitas dari Crew Rapma FM. kemudian acara dilanjut dengan sesi talkshow bersama alumni, disini kami mendapatkan banyak cerita tentang seluk beluk Rapma FM sampai sejarahnya juga diceritain, kemudian ada Games juga CampusBrainers disini para alumni bermain games sekaligus bisa merekatkan silaturahmi untuk yang udah lama ga ketemu main bareng hihihi. 

                                  

Kemudian acara ditutup dengan ritual wajib, yaitu foto bareng hehe. Disini kami sangat bersyukur karena bisa bercanda gurau, dan berbagi cerita tentang Rapma FM tercinta. Terimakasih semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik. Aminn

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.