Header Ads

RAMEIN MASJID BARU DENGAN SUASANA BARU YUKKK!!!

 


    Heyy CampusBrainers! Siapa nichh yang anak kedokteran? kamu tau nggak sih ? Bakal ada Masjid baru lohh untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Penasaran nggakk tuhhh? masjid ini berada di Kampus 4 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kalo kamu berada di Kampus 4, kamu akan melihat masjid ini berada di bagian utara gedung Pesma. Kabarnya nih, Gedung ini akan diresmikan 2 minggu lagi untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan. Wahh udah nggak sabar nih buat Sholat di Masjid Baru dengan Suasana Baru.




    Untuk proses pembangunan masjid ini dikerjakan dalam kurun waktu 1 tahun aja lo Campubrainers, walaupun di masa pandemi ini proses pembangunan tidak mengalami sedikitpun kendala dan berjalan cukup lancar, wahhh keren banget yahhh pekerjanya😍. Ohh iyaa masjid ini mempunyai 2 lantai yang bisa menampung banyak jamaah, jadi nggak sabar pengen buru buru sholat disitu.





    Pasti Campusbrainers mikir kalo masjid sama tempat parkirnya jauh ya? eiitsss... tenang aja kamu nggak perlu khawatir karena kamu bisa memarkir motor kamu persis didepan masjid, jadi nggak perlu jalan terlalu jauh dari parkiran belakang.

    Yukkk Campusbrainers jangan lupa ramein masjid baru yang bakal diresmiin waktu ramadhan nanti. Masa iyaa ke tongkrongan berjam-jam , tapi ke masjid aja ntar ntaran.. xixixi:v (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.