Header Ads

Ada Kabar Baik Nih Dari LPIDB.. Apa Nih Ya Kira-Kira ?? Check This Out !!

    Heyy CampusBrainers kamu udah tau kabar tentang Tes TOEP atau malah kamu udah lulus? Selamat yaa yang sudah lulus dan yang belum lulus jangan khawatir nih ada kabar baik nih Lembaga Pengembangan Imu Dasar dan Bahasa hari ini  sudah membuka pendaftaran Tes TOEP reguler untuk angkatan 2019 loh. Dan pesertanya yang pasti itu harus mahasiswa S1 di Universitas Muhammadiyah Surakarta yaa

    Nahh yang belum tau gimana cara daftarnya aku kasih tau nih, LPIDB telah menyediakan formulir pendaftarannya dan sudah dicantumkan tanggal dan jam tesnya loh jadi kamu bisa langsung cek aja di website LPIDB yaa, eits tapi ingat yaa daftarnya harus pake email UMS karena kalau pake email biasa gabisa mengakses Gform nya.

    Kalau kamu pas baca ini dan belum daftar mending langsung daftar aja karena pendaftaran ini akan ditutup kalau kuotanya sudah terpenuhi. Ayoo daftar jangan sampek ketinggalan yaa mumpung online daftarnya mudah hehehe.

    Jangan lupa disiapin yaa sebelum memulai tes TOEP biar langsung lulus wkwk . karena tiap mahasiswa tuh hanya boleh melakukan satu kali pelaksanaan tes dari jadwal yang sudah disediakan. Semangat yaa CampusBrainers yang mau Tes TOEP jangan lupa belajar dan berdo’a okayy.  Semoga sekali tes langsung lulus. Aamiin.


(RLA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.