Header Ads

Asiiikkk Puasa lancar, Pahala juga Ngalir... Ada Apanih ? Cek Disini !!

 

Heyy heyyy Campusbrainers, udah pertengahan puasa yaa rasanya pengen cepet cepet lebaran gak sihh? Eitss sabar dulu dong, mending kita menikmati hari hari di Bulan Ramadhan ini yang datengnya cuma setaun sekali, mungkin kalo Ramadhan taun lalu kamu belum maksimal untuk mencari pahala di Bulan suci, nahh kali ini aku mau ngajakin kamu buat berburu pahala di bulan suci iniii😍

Di Hari Senin yang ceria nan cerah ini, aku ada info menarik nih buat kamu. Karna kalo gak menarik gak bakal di publish yee kann. Emang yaa kalo Ramadhan tu bawaanya pengen berbuat baik terus, kalo aku sih gitu kalo kamu gimana? ada info nih dari Koordinator Mentoring Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama dengan Indonesia Syi'ar Network mengadakan program "Dapur Umum Ramadhan Kareem 1442 Hijriah" 

Dan tau gak sieeh kalo program ini bertujuan untuk menyisihkan sebagian yang kita miliki untuk sesama. Jadiii buat kamu yang kelebihan harta atau udah merasa cukup nih, bisa banget yukk ikutan donasi melalui paket voucher yang udah disediain sama panitia atau bisa juga transfer bank... Ehh tapi kamu juga bisa donasi melalui logistik lohhh. 

Duhhh ladang kebaikan udah terbuka lebar banget tuuhhh, yuk gercep aja saaay langsung ikutan donasi biar pahala nambah. Oiyaaa donasi ini nantinya akan disalurkan 100% untuk pondok pesantren, anak yatim piatu, dhuafa dan masjid setempat yang membutuhkan. Buat info selengkapnya bisa banget cek di instagram @mentoringfeb_ums 

Nahhh gimana asikk kan berburu pahala dibulan Ramadhan, jadi selain dapet pahala puasa kita juga dapet pahala karna membantu orang yang membutuhkan. Ihiiirrr pahala banyak bismillah surga, Aamiin. Keep the faith Campusbrainerss. See you (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.