Header Ads

Asiiik Fakultas Psikologi Nambah Lift Lagi Niih!!!


Hai haii CampusBrainers.. pasti kamu capek kan kalo naik tangga dari basement sampe lantai 5? Nahh ada kabar gembira nih buat kamu mahasiswa psikologi! Soalnya lagi ada proses pembuatan lift di gedung psikologi. Jadi kamu ngga akan capek capek lagi harus naik tangga ke lantai 5. Asikk!

Nahh pembuatan lift ini udah dimulai dari hari selasa, 27 April 2021 kemarin. Pengerjaan lift dimulai dari tahap pembuatan separator dan penggalian pondasi lantai dasar. Diperkirakan pengerjaan selesai dalam kurun waktu 1 bulan. Yang bikin keren lagi nihh, pengerjaanya dilakukan oleh professional dibidang ini, yaitu tim dari Sindhu Baja Kontruksi. Jadi kamu ngga perlu khawatir lagi

Terpantau pengerjaan berjalan dengan baik dan lancar. Namun, terdapat beberapa keluhan yang dikeluhkan oleh beberapa pekerja. Salah satunya yaitu, kadang cuaca yang kurang baik bisa menghambat pengerjaan separator, dikarenakan pengerjaannya dilakukan diluar ruangan tepatnya di area parkir depan gedung psikologi. Widihh pasti ngga sabar kan buat ngerasain lift barunyaa?? Hehe jadi tambah semangat nih kuliahnya xixixi :D (havan)

2 komentar:

  1. Pak temen saya dari PBSI nyindir FKI pak

    BalasHapus
  2. waaah makasih infonya! semoga FKI menyusul yaa woho🙌🏻

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.