Header Ads

Tak Perlu Terang Untuk Bersinar

 Campusbrainers, kamu hobi fotografi gaksi? Buat kamu yang hobi banget foto-foto nih ya boleh banget buat mampir ke pameran fotografi UKM Finic Universitas Muhammadiyah Surakarta. Yup, Finic UMS lagi ngadain acara pameran fotografi dengan tema yang selalu menginspirasi tiap tahunnya. Diksar 2020 ini mengusung tema "Sparkles in the Darkness". 

Gelap itu kan identik dengan hitam, tenang, dan kelam. Tapi yaaa sejatinya kita tuh butuh kegelapan buat berdiam, merenung, dan berpikir atas tindakan apa yang akan kita ambil. Nah, ketika ada secercah cahaya, itu kita umpakan sebagai asa yang tercipta atas gulita yang ada, istilahnya ada harapan lah yaaa xixi. Wah wahhh

Acara ini digelar secara online dan offline, Ccampusbrainers. Jadi yang mau mampir bisa ke Konco Space, Coffee Shop, Kartasura, dan bagi yang mau tetep dirumah aja nih bisa ngunjungin pamerannya melalui Platform Artsteps. Bukan hanya itu, foto yang dipamerkan sebanyakk 45 karya dari 32 pameris. Gilss kren banget!!! 

ISHHH tunggu apalagi langsung lah hayu ramein dan apresiasi karya dari temen temen finic UMS. Harapan dari Ketua Finic UMS, tema kali ini bertujuan untuk menginspirasi temen temen finic angkatan 20 untuk tetap berkarya dan bersinar tak peduli rangkaian kegelapan yang turut mengiringi, seperti pandemi Covid-19 ini. huhuuu terharuu. 

Karna gelap tak bermakna salah, namun gelap bukan berarti benar. Semangat dan selalu bersinar yaaa FINIC UMS!!! 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.