Header Ads

BAKAL ADA SESUATU LOH DI KAMPUS 2 UMS!! APA YAA? CHECK YUUK!

Hari yang indah untuk ngasih info terbaru buat CampusBrainers!
Gimana nih kabar CampusBrainers? Semoga sehat sehat terus..

Kali ini kita mau kasih kabar baik buat CampusBrainers yang lelah dengan internet yang ada di kampus! Yap, kita bakal bahas tentang pembaruan kabel optik yang ada di kampus satu.



Hari ini tanggal 28 Mei 2021 ada pembaruan atau perbaikan kabel optik di lingkungan kampus 1. Pembaruan ini sudah berjalan sejak Rabu, 26 Mei 2021. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kualitas internet di lingkungan kampus. Pengerjaan ini dilakukan dengan durasi 8 jam lhoo CampusBrainers!! Mulai pukul 8 pagi sampai 4 sore dan di kerjakan oleh 6 pekerja dan ditambah 3 teknisi. Nah ada update nih dari pengerjaan pembaruan kabel optik karena mulai hari Senin akan dilakukan pembaruan kabel optik di lingkungan kampus 2. So, buat warga kampus 2 jangan khawatir karna sebentar lagi, kampus 2 juga akan ada perbaikan. Nah harapannya kedepan semoga internet kampus lancar untuk menyambut kuliah offline. Eh emang mau kuliah offline? wkwk.

Nah itu tadi seputar berita dari kampus kita tercinta, untuk update info info lain bisa stay tune terus ya CampusBrainers! Kita pamit see you in next post! (DANDIPAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.