Header Ads

LEBARAN TIBA , BEM UMS HALAL BIHALAL!!! PENASARAN ? CHECK YUK !

    Ada berita yang baru nihhh CampusBrainers, di hari sabtu ini ada Halal Bi halal lohh, yang diadakan oleh BEM UMS

    Gimana hari sabtunya CampusBrainers? Pasti weekendnya seru dongg, selain seru, kamu juga harus jaga kesehatan yaa. Ngomong ngomong soal kesehatan nih, kan di masa pandemi gini, kita harus menghindari yang namanya kumpul-kumpul, pas banget sama acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh BEM UMS nih, kan yang namanya Halal Bi Halal pasti harus kumpul-kumpul kann. Tapi BEM UMS ini kreatif bangettt, mereka mengadakan acara Halal Bi Halal ini secara Online, guna menghindari adanya kontak fisik agar penyebaran Covid-19 tidak mengalami pembengkakan.

Source: @bem.ums

    Pas Banget di hari ini, hari Sabtu, 29 Mei 2021 BEM Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan Halal Bi Halal yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom  Meeting jam 09.30. Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, beserta Widi Adi Nugroho selaku Presiden Mahasiswa yang melakukan sambutan kepada seluruh peserta, dan juga dilanjutkan pemberian Motivasi oleh Wakil Rektor 3 UMS, Prof. Taufik Kasturi, S.Psi., M.Si.P.hD,.  Yang bertujuan untuk mengeratkan tali Silahturahmi antar anggota BEM UMS dan agar kedepannya jauh lebih baik lagi CampusBrainers. Bener-bener kabar yang bikin hati adem kan CampusBrainers wkwkwk
 

Source: @bem.ums

    Nahh itu tadi berita dari kampus kita tercinta, untuk update info info lain bisa stay tune terus ya CampusBrainers! Kita pamit see you in next post! (Hawa)

1 komentar:

  1. Wahhh, baru tau aku kalo ada halal bi halal se kerenn ituhh 👍

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.