Header Ads

SEKOLAH POLITIK DI SAAT WEEKEND ??? SERU BANGET NICH

 Hello Campusbrainers !! 

Welcome to Senin ceriaaaaa dimana kegiatan yang produktif pasti dimulai dari hari Senin, apalagi setelah istirahat di hari Sabtu minggu.. Eh tapi apa ada Campusbrainers yang tetep produktif waktu weekend ?

Pasti ada nih Campusbrainerss yang tetap produktif dihari weekend, nahh siapa yaa disini yang weekend kemaren ikut sekolah politik yang diadain BEM FKI... Duuhhh ke spill duluan kann berita hari ini,, gapapa dehh karna emang acara nya seseru ituu😍 




Jadi Campusbrainers kemarin tanggal 29&30 Mei 2021 tepatnya dihari Sabtu dan Minggu, BEM FKI ngadain Sekolah politik yang menjunjung tema “Membentuk Mahasiswa Peduli Politik Ditengah Apatisme yang Membumi” Woowww tema nya pas banget gak sih dengan kondisi mahasiswa yang sekarang banyak banget tuh apatisme dimana mana. Kira kira gimana yaaa sama proses sekolah politik itu sendiri??



Proses sekpol ini tentunya berjalan seru banget apalagi ada pembicara yang keren-keren dan tentunya dengan pembahasan yang gak kalah menarik. Eitsss tapi dibalik adanya sebuah acara pasti ada tujuannya kann? Yuppss panitia berharap dengan Sekolah politik ini dapat menghilangkan sikap apatisme mahasiswa yang sudah marak dimasa sekarang inii.


Yukkk Campusbrainers mulai dari diri sendiri untuk perlahan menghilangkan sikap apatisme, bisa kok pasti bisaa 😗 Sooo itu diaaa berita kampus hari ini 🥰 dan pastinya kita bakalan tetep update setiap hari Campusbrainers ! Senin ceria pamit and see uuuu (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.