Header Ads

Who' Melting? BTS Comeback Releasing New Single 'Butter'

    kabar bahagia bagi para Army alias penggemar BTS, karena Boy band kesayangan telah resmi comeback hari ini, Jumat (21/5/2021). Resmi merilis lagu berjudul "Butter" pada pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

    Boy band yang beranggotakan RM, Suga, Jin, V, J-Hope, Jimin dan Jungkook ini berada dibawah naungan agensi Big Hit Music. Lagu Butter ini menyusul single disko-pop bertajuk Dynamite mereka yang dirilis pada Agustus 2020 lalu, Butter menjadi lagu dengan lirik full bahasa Inggris BTS.

    Lirik  Butter sendiri ditulis Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan RM dari BTS. Menyajikan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan, kamu harus banget nih dengerin lagu ini!!

    Dalam video musiknya, terdapat adegan berkonsep elevator, yakni tiap member memberikan koreografi yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing. "Sorotan dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya," papar pihak Big Hit Music.

    Baru sekitar 7 jam MV Butter diunggah di laman Youtube Hybe Labels, MV ini telah ditonton sebanyak 53 Juta kali dan sudah mendapatkan like lebih dari 5,4 juta. Wow daebakk!! udah banyak aja yah, yakin nih gamau nonton?


    Dan kabar bahagia lagi nih karena BTS telah dikonfirmasi akan menampilkan aksi panggung Butter pertama kali di Billboard Music Awards 2021, pada Senin, 24 Mei mendatang.

    Jadi buat kamu para Army yang belum nonton MV Butter yuk buruan ditonton, dijamin bikin kamu happy!! 


1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.