Header Ads

Hahh! Bentar lagi bakal ada TOEP? Penasaran Nggak Sama Infonya? Cek Sini Aja Dehh!!

Hellawww CampusBrainers.. Hummm gimana nih kabarnya? masih kuat kan kuliah online ? apa udah ngantuk ngantuk aja nih sambil dengerin dosen jelasin materi ? bosen ga sihh gitu gitu aja??? daripada kamu bosen habis daring gatau mau ngapain, aku ada info baru nih buat kamu...

Nah udah pada dapet info baru belum tentang wacana kuliah offline? hmm tapi masih was was juga yaa karena tingkat penyebaran covid19 mulai meningkat lagiii 😱 hiii jadi takut nihh padahal pengen banget ya kaan cepet cepet kuliah offline. 


Eitss tunggu dulu nih daripada kita pusing pusing mikirin kapan kuliah offline terlaksana, aku ada satu info nih buat CampusBrainersyang gak kalah penting pastinya. Yupss kali ini infonya dari Lembaga Pengembangan Ilmu Dasar dan Bahasa atau yang biasa disebut LPIDB. Nah info ini khusus banget untuk Mahasiswa angkatan 2020 karena bersangkutan dengan bahasa inggris gitu lochh... Jadii LPIDB mengumumkan kalo tahun ini bakal diadakan Test Of English Proficiency atau TOEP. Buat kamu yang gak tau cara daftarnya, tenang ajaa karena seluruh mahasiswa angkatan 2020 udah pasti kedaftar kok, Tapi...



Sebagai mahasiswa kamu juga harus aktif mencari identitas diri masing masing di website LPIDB UMS. Karena disana bakal ada info tentang jadwal tes kamu dan link untuk join grup telegram yang udah disiapin dari LPIDB UMS. Fyi aja nih dengan join grup telegram, kamu dapat info info ter update mengenai ujian TOEP yang akan datang. Yaudahlahyaa mending CampusBrainers buruan cek dahhh daripada ketinggalan join grup soalnya batas waktunya cuma sampe tanggal 24 lohhh!!!

Duhhh deg degan banget nihh tinggal seminggu lagi ujiannya. Semangat terus CampusBrainers semoga semuanya lulus ujian TOEP dan hasilnya sesuai yang diharapkan agar kita bisa kuleaah di Luar Negri bareng temen temen DHAVIAN hehehe😁 soalnya kita juga pengen nih GO TO INTERNATIONAL. (DHAVIAN)
 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.