Header Ads

PENGEN UPGRADE KEMAMPUAN? YUK IKUTAN KAMPUS MERDEKA


CampusBrainers kamu tau gak sih, bahwa Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan seminar tentang Sosialisasi Program Kampus Merdeka, program ini bertujuan agar mahasiswa nantinya memiliki kemampuan untuk menguasai beragam keilmuan yang berguna didunia kerja.



Bentuk kegiatan pembelajaran ini sesuai dengan aturan Kemendikbud No 3 Tahun 2020 Pasal 15 ayat 1, dan dapat dilakukan didalam ataupun diluar prodi. Untuk pendaftaran Kampus Mengajar ini dibuka mulai tanggal 15-30 Juni loh, tapi yang boleh daftar minimal semester 5 yaa, selain itu harus punya IPK minimal 3 dari skala 4 buat ikut Kampus Mengajar ini. Bagi kamu yang bingung buat biaya hidupnyaa, tenang aja, karena pihak kampus memberikan akomodasi sebesar Rp. 1.200.000 / bulan,  lumayankan (?). Bukan cuman itu aja kamu juga bakalan dapet potongan UKT maksimal Rp. 2.400.000 / satu kali selama kamu mengikuti Kampus mengajar, dan pastinya bakalan dapet sertifikatnyaa yang lumayan buat nanti ngelamar kerja. Jadi buat CampusBrainers yang tertarik sama Kampus Mengajar ini tunggu apa lagi? Mending langsung daftar keburu pendaftarannya ditutup xixixi.

                   


Eitss tapi jangan lupaa program ini buat yang semester 5 yaaa, kalo kamu yang masih semester 5 kebawah mending kuliah dulu deh yang bener biar IPKnyaa bagus hehehehe

(GSF)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.