Header Ads

Ranting Berserakan? Gak Lagi Dong!

    Haloo CampusBrainers saat ini di area kampus 2 UMS dilakukan sterilisasi loh, ga cuma itu aja tapi juga perawatan lingkungan kampus. Jadi di kampus 2 UMS lagi ada kegiatan penebangan pohon yang tepat nya ada di depan Fakultas Komunikasi dan Informatika.


 

    Penebangan pohon tersebut dilakukan agar lingkungan kampus 2 UMS semakin terlihat rapi dan bersih, selain itu juga berguna untuk keselamatan. Loh kok bisa? Bisa dong soalnya beberapa hari kemarin tuhkan sempet hujan lebat dan meneyebabkan beberapa ranting patah, maka dari itu perapihan pohon ini dilakukan. Pak Wahyudi selaku pekerja mengatakan “kegiatan ini berlangsung hari rabu dan dilakukan dari pagi hingga selesai, dan pemotongan dilakukan sebanyak lima orang dengan menggunakan mesin pemotong”

    Gausah khawatir lagi kan kalo mau lewat di bawah pohon pohon besar di depan Fakultas Komunikasi dan Informatika soalnya udah dirapihin jadi kemungkinan ranting patah kecil. Oh iya, ranting ranting bekas pemotongan juga ga ditaruh sembarangan kok, biar ga ganggu ranting ranting itu di kumpulkan menjadi satu disamping lapangan psikologi kampus 2 UMS. (KVNTR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.