Header Ads

Waduhh Hari Ini Closing Event Communication Informatics Festival???


 Halooo CampusBrainers?? Siapasih yang gatau sama Communication Informatics Festival?? Pasti pada tau donggg… Tepat pada hari ini yaitu Selasa, 29 April 2021 adalah hari dimana berakhirnya festival ini. Communication Informatics Festival adalah sebuah festival yang berkolaborasi antara Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika ( FKI ) dan BEM FKI
yang bertujuan untuk memperkenalkan FKI Universitas Muhammadiyah Surakarta kepada masyarakat luas serta menarik minat dan bakat di lingkungan FKI Universitas Muhammadiyah Surakarta.



Terus acara ini tentunya punya tujuan dong CampusBrainerss.. Tujuannya acara ini yaitu diharapkan dapat memberikan wadah pada khalayak umum, untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dan harapan dari acara ini juga dapat memberikan manfaat bagi pihak.


Acara ini gaberlalu begitu aja melainkan ada banyak hiburan salah satunya berupa akustik dan juga ada beberapa lombaa.. umm kayaknya kalo acara ini bakal lebih seru kalo diadain secara luring ya CampusBrainers?!! Semoga aja tahun depan Covid 19 udah ilang huhu aamiin (GANDIGBUZAF)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.