Header Ads

Penutupan Jl Slamet Riyadi dibatalkan, Dialihkan di Jl. dr. Radjiman Surakarta!

 Kabar penutupan Jl Slamet Riyadi Solo yang rencananya dilakukan hari ini, Senin (5/7), dibatalkan. Polresta Solo mengalihkan penutupan jalan di Jl. dr. Radjiman, tepatnya simpang tiga Pasar Klewer hingga Pasar Kembang. 

Penutupan Jl dr Radjiman (Rapmafm/Brilliant Adi)


Pengumuman dibatalkannya penutupan Jl Slamet Riyadi disampaikan Polresta Surakarta melalui akun Instagram resminya. Penutupan jalan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kebijakan PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang dilakukan mulai tanggal 5-20 Juli 2021. Penutupan akan dimulai pukul 05.00 - 20.00 WIB.

Terpantau pagi ini, satuan Polisi, TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo sudah menutup Jl. dr. Radjiman. Para petugas menjaga lima pintu atau lima titik penutupan jalan. Mereka membuka-tutup jalan hanya untuk transportasi umum, seperti, ambulans, BST, dan ojek online.


Dilansir dari Solopos.com, alasan pemindahan tersebut karena Jalan Slamet Riyadi merupakan jalan untuk kegiatan ekonomi. "Yang jelas Slamet Riyadi itu jalan untuk kegiatan ekonomi, jadi jangan sampai ditutup. Ini untuk kebaikan kita semua,” jelas Gibran kepada wartawan di Solo, Senin (5/7).

Jadi Campusbrainers, lewat jalan lain duluu yaaa! Take care, stay safe and stay healthy!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.