Header Ads

INFORMASI PENTING DARI BIRO ADMINISTRASI KEUANGAN NIH!

 Hallo CampusBrainers, semoga sehat sehat yaaa!

Gak kerasa ya udah mau UAS aja nih, CampusBrainers siap ga ngadepin UAS nya? Eitz tapi ada yang harus disiapin nih, contohnya kayak device, alat tulis, dan yang ga kalah penting yaitu kartu ujian.

Buat dapetin kartu ujian ini syaratnya lunas spp semester genap, nah tapi buat yang belum bisa bayar ada keringanan nih dari Biro Administrasi Keuangan atau BAK. Buat yang ada di SoloRaya bisa langsung dateng ke BAK tempatnya di Gedung Induk Siti Walidah lantai 4.


Terus ngisi blangko yang udah di siapin BAK dengan di sertakan berkas berkas yang dibutuhkan. Contohnya : Persetujuan Orang Tua, Slip gaji Orang Tua, Fotocopy KTM, Fotocopy KTP, Fotocopy KK, dan Transkip Nilai Terakhir. Dan buat yang ada diluar Soloraya gausah panik, soalnya bisa juga apet keringanan. Caranya bisa hubungi pihak BAK dan mencari blangko onlinenya.


Untuk yang diterima pengajuannya akan di hubungi BAK, yang offline maupun online. Wah CampusBrainers jangan sampe kelewatan ya, perhatiin juga apa yang dibutuhin buat menghadapi UAS dan Semangat menghadapi Ujian Hidup! :D Semoga bermanfaat CampusBrainers! (RANGGADO)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.