Header Ads

ADA YANG NGADAIN KAJIAN AKBAR NIH ! YUK TAP TAP

 Hai haloooo Campusbrainers ! waduhhh gak kerasa nih udah balik lagi aja ke hari senin dimana kegiatan produktif pasti dimulai dari hari senin asekkk. So, karena itu Campusbrainers harus semangat dan  ceria dong untuk mengawali hari ini hihi. btw campusbrainers tau gak sih kalo hari ini ada yang lagi ngadain kajian akbar ?? pasti gatau kannn ? 


Jadi kabarnya nih Forum Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis ngadain kajian akbar loch dengan bertemakan Urgensi Aqidah di Tengah Ujian Berat, awee dari tema nya aja udah menarik banget gak sich ? So, Kajian akbar ini diadain sebagai wadah dakwah dan ukhuwah loh untuk mempererat dan memberikan pengetahuan islami bagi mahasiswa yang ikut. apalagi nih yaa ditengah pandemi gini kita juga perlu loh memiliki aqidah dan keyakinan yang kokoh. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 16 Agustus 2021 tepatnya pada pukul 08.30 sampai 10.30 WIB. Kegiatan ini berjalan dengan sukses yang dilakukan menggunakan platform zoom meeting, pembicaranya juga keren banget yaitu Ustadz Weemar Aditya yang merupakan Founder dan Trainer Ngefast.

Nah campusbrainers, gimana? Acara ini bener bener mengisi kegiatan kita menjadi lebih produktif dan berpahala ya kann?!! Yaaaah kayaknya cukup segitu dulu aja ya info di senin ceria ini, jangan sedihh tetap pantengin terus diblog Rapma fm😍 Pamitt dulu yachh (DHAVIAN)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.