Header Ads

Hari Terakhir Revisi KRS Online Lohh , Buruann yang Belum !!

     Waduhh, CampusBrainers mata kuliah kamu jam nya bertabrakan?eitss tenang aja, ada solusinya nih. Universitas Muhammadiyah surakarta mengadakan revisi KRS secara online. Kegiatan itu ditujukan kepada seluruh mahasiswa aktif UMS.


    Masa revisi KRS ini juga ga sebentar loh, masa revisi di buka dari tanggal 20 sampai 22 september 2021.Yup cuma dua hari, dan revisi KRS ini dilakukan secara mandiri melalui akun star masing masing.Tapi tetap di wajib kan untuk melakukan konsultasi dahulu melalui dosen pembimbing akademik.


    Ada catatan khusus nih buat yang mau ngelakuin revisi KRS,yaitu kamu gaboleh menambah sks matakuliah.Selain itu revisi ini hanya boleh diakukan bagi mahasiswa sudah melkukan KRS dan juga memiliki jadwal matakuliah yang bersamaan.


    Pihak Universitas Muhammdiyah Surakarta berharap, mahasiswa tidak ada lagi yang memiliki jadwal kuliah yang bersamaan. Buruann yak soalnya ini udah hari terakhir buat revisi KRS kamu, jangan tunda lagi buruan konsul ke dosen pembimbing akademik kamu terus langsung bukak akun star dan revisi langsung,jangan sampe telat yakkk.(KNVTR)

       

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.