Header Ads

Siap Vaksin? Kuliah Offline Gasss inn...

Heyoo CampusBrainers warga Universitas Muhammadiyah Surakartaa! Pasti udah pada tau kan wacana kuliah offline? Kabarnya, ada 12 Fakultas yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Tapi ada syaratnya nih, salah satunya CampusBrainers sudah harus vaksin. Duuh, siapa disini yang belum vaksin? Vaksin dulu gih biar bisa ketemu temen kuliahnya, xixi. 



Wakil Rektor I, Prof. Dr. Drs. Harun Joko Prayitno, SE., M.Hum., serta Wakil Rektor III Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D., dan Wakil Rektor IV Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes telah melakukan peninjauan kegiatan PTM di 12 Fakultas itu loh.. Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan jumlah mahasiswa yang diperkirakan akan hadir pada masing- masing fakultas.  


Selain itu, UMS juga udah menyiapkan peraturan bagi pelaksanaan PTM seperti penggunaan ruangan yang direkomendasikan 25% dari total kapasitas, menyediakan hand sanitizer disetiap ruangan, dan  memaksimalkan aliran udara serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mecegah rantai penularan Covid-19.. Selain tindakan preventif, UMS juga menyediakan tempat isolasi mandiri dan obat obatan bagi mahasiswa dan tenaga pendidik di Griya Sehat Pesma Mas Mansyur.


Jadi gimana CampusBrainers?? Udah pada siap buat kuliah offline belum nih?

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.