Header Ads

Konser Terlalu Rindu, Perayaan 1 Dekade Tulus

 Penyanyi Solois Indonesia Muhammad Tulus atau yang biasa dikenal Tulus merayakan 10 tahun perjalanan karier bermusiknya dengan menggelar konser "Terlalu Rindu" pada Selasa malam (14/9/2021). Tulus mengawali karier bermusiknya pada 2011 silam dengan album perdananya yaitu self-titled, di konsernya ini ia juga membawakan beberapa karya yang ada di album perdananya. 

Tiket konser perayaan 10 tahun dirinya berkarya terjual lebih dari 12 ribu tiket. Antusiasme para penggemar sangat tinggi karena rasa rindu yang mendalam dengan konser penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987. Konser Terlalu Rindu adalah rangkaian konser Tulus yang  menampilkan tiga konser virtual dari tiga album studio yang telah dihasilkan olehnya selama satu dekade terakhir. 

Beberapa waktu lalu Tulus resmi merilis single terbaru bertajuk Ingkar pada Jumat (13/8/2021) yang merupakan pembuka album terbaru yang akan dirilis di masa mendatang. Konser pertama pada (14/9) untuk sesi album pertama: Tulus. Kemudian nantinya akan ada sesi kedua untuk album Gajah yang akan berlangsung pada minggu depan yakni (21/9/2021).

Konser pertama ini dibuka dengan penampilan Tulus yang menyanyikan lagu Teman Pesta, Jatuh Cinta, Kisah Sebentar dan Tuan Nona Kesepian.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.