Header Ads

SELAMAT DAN SUKSES TANWIR MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH

 Halo Campusbrainers! dihari sabtu yang ceria ini saatnya aku untuk menyuguhkan kepada Campusbrainers sebuah berita yang Bermanfaat!!


Berita bermanfaatnya adalah bahwa pada hari sabtu 4 September 2021 telah diselenggarakan Pembukaan Tanwir Muhammadiyah dan Aisyiyah Jilid II.

Kegiatan ini dilaksanakan di Edutorium KH.Ahmad Dahlan UMS yang dihadiri oleh Dr. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si, selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah dan Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, TV Mu, dan Youtube. Peserta dari tanwir ini terdiri dari Pimpinan Muhammadiyah dalam negri maupun luar negri lho campusbrainers.


Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendialogkan persoalan kondisi, program serta agenda dalam mensukseskan nuktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48. Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah menegaskan bahwa kesuksesan juga ditentukan kesiapan semua pihak. mulai dari organisasi,panitia,kepesertaan dan pihak-pihak terkait. Baik secara substansif maupun menjadi syiar dakwah Muhammadiyah.

Nah itu dia tadi berita edisi sabtu ceria hari ini Campusbrainers. see you on the next weekend!!! (skz)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.