Header Ads

GOOD NEWS BUAT MAHASISWA ONLINE!

Wuzzup CampusBrainers! di Berita Kampus isi jumat kali ini, aku bawa berita gembira nih! Mana suaranya mahasiswa online? pasti udah ga sabar buat kuliah tatap muka kan?
Nah ngomong ngomong tentang kuliah tatap muka, Universitas kita tercinta yaitu UMS bakal mengadakan Pembelajaran Tatap Muka untuk periode semester gasal TA 2021-2022. Tapi tenang, pembelajaran kali ini akan di selenggarakan secara hybrid. Jadi dilaksanakan tatap muka dan online bersamaan.



Eitz, ada beberapa ketentuan nih untuk mahasiswa maupun dosen yang ingin melaksanakan Pertemuan Tatap Muka. Diantaranya adalah sudah divaksinasi. Syarat ini untuk mencegah persebaran kasus covid yang masih belum hilang sepenuhnya. Lebih spesifiknya untuk mahasiswa minimal sudah di vaksin sekali dan untuk dosen dan staff harus sudah di vaksin 2 kali.


Untuk mengoptimalkan layanan akademik kemahasiswaan maka struktual dan tenaga pendidik minimal 75% Work From Office dan 25% Work From Home dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan.
Yuk Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka dan mungkin buat mahasiswa online bisa mulai meregangkan badan buat menghadapi Pertemuan Tatap Muka periode semester gasal TA 2021-2022. Mungkin itu untuk berita kali ini, kita keemu lagi di Berita Kampus lain waktu ya CampusBrainers! (RANGGADO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.