Header Ads

Info Masta Susulan? Yukk Cek!!

Happy Thursday CampusBrainers! Hari Kamis kembali membawa berita baik nihh, kira - kira kali ini apa yaa? Nah berita baik kali ini tertuju untuk Mahasiswa UMS yang kemarin belum sempat mengikuti rangkaian acara Masta IMM. Jadi, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau yang sering disebut IMM UMS kembali mengadakan Masta susulan. Waah siapa nih yang belum ikut? jangan sampe ketinggalan lagi yaa! Tapi sebelum itu, udah pada tau belum nih bisa mulai daftar kapan?

Jadi, pendaftaran Masa Taaruf IMM akan dibuka mulai Tanggal 2 sampai 4 September 2021 Pukul 12.00 WIB. Selain itu, pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan cara mengisi link di bit.ly/pendaftaranmastaimmsusulan2021. Gampang banget kann!! Tapi kira - kira selain mahasiswa baru bisa ikut daftar juga gak sih? 

Jawabannya bisa bangett! Panitia Masa Taaruf IMM sendiri sangat berharap agar mahasiswa baru maupun lama yang belum mengikuti Masta IMM dapat segera mendaftarkan diri. So tunggu apalagi, buat CampusBrainers yang belum sempet ikut yukk buruan daftar!! (havan)


 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.