Header Ads

Selamat!!! UMS juara lagi nih.

     Selamat!!, sekali lagi kita ucapin selamat dulu nih untuk  tim dari Universitas Muhammdiyah Surakarta. Tim dari UMS berhasil menyabet posisi runner up, serta the most favorite product dalam ajang chronics. Nah buat CampusBrainers nih yang gatau apa sih sebenernya ajang chronics dan siapa aja yang menjadi bagian dari tim UMS yang mengikuti ajang tersebut?.

    Jadi ajang chronics ini merupakan kompetisi produk design tingkat asia loh. Acara itu di selenggarkan oleh himpunan mahasiswa teknik industri Universitas Gadjah Mada. Dan acara itu udah masuk ke tingkat asia! , wuw keren kan. Lebih keren lagi tim dari UMS berhasil menyabet posisi runner up, serta the most favorite product. Berkat perwakilan dari 3 orang mahasiswa yaitu Ferdian Ardhitma, Aris Indrianto ,dan Danar Tri Bintoro.


        Tim dari UMS membuat suatu produk inovatif baru yaitu smart and advance bed yang telah dinilai juri yang memiliki tingkat keunikan, analisis ekonomi, dan juga kelayakan kesehatan yang luar biasa. Selamat buat 3 mas mas yang mewakilkan UMS dalam ajang chronics dan berhasil menyabet juaraaa. Semoga CampusBrainers jugaa buruan nyusul mengukir prestasi yakk,semangattt!!! (KNVTR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.