Header Ads

STANDART OPERASIONAL UNTUK SELURUH CIVITAS UMS

Haii CampusBrainers! barengan lagi sama Berita Kampus edisi jumat 17 September 2021!

Kira kira ada apa nih di Jumat kali ini? Nah, kali ini berita ditujukan buat kamu yang udah pengen banget kuliah offline atau tatap muka.




Badan Penanggulangan COVID-19 Universitas Muhammadiyah Surakarta Merilis Standart Operasional Pembelajaran Tatap Muka. Tujuan dari pembuatan Stadart Operasional ini sendiri untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka dengan tetap memaksimalkan usaha memutus mata rantai penularan COVID-19. Selain tujuannya untuk memutus mata rantai COVID-19 Standart Operasional ini juga di gunakan sebagai paduan untuk seluruh civitas akademika UMS, untuk melakukan kuliah dan aktivitas praktikum selama Pembelajaran Tatap Muka.




Kedepannya Standart Operasional ini akan disosialisasikan merata untuk seluruh civitas UMS termasuk mahasiswa dan dosen. Tetapi untuk saat ini saasaran untuk Stadart Operasional ini ditujukan untuk Rektor dan Wakil Rektor serta kepala unit unit UMS dan tenaga pendidik. Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan keadaan serta sistem perkuliahan segera normal kembali.

Untuk berita kampus edisi Jumat cukup segitu aja, Sampai jumapa di berita kampus lainnya!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.