Header Ads

Hari Bahagia NCTZen! NCT 127 Resmi Comeback Dengan Merilis Album Sticker

Grup band NCT 127 yang dinaungi oleh SM Entertainment resmi comeback dengan merilis album "Sticker" pada Jumat siang (17/9/2021), setelah setahun lebih sejak terakhir mereka rilis album Neozone pada awal tahun 2020.

Perilisan album Sticker ini merupakan album ketiga dari NCT 127 yang mulai debut pada tahun 2016. Musik video (MV) dari lagu Sticker telah dirilis di akun Youtube milik SM Entertainment pada Jumat siang. Dan sekarang berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta views pada Jumat sore.

Album ini berisikan 11 lagu yang memiliki berbagai macam genre, mulai dari R&B, hingga Balada dan nuansa utama yaitu Hip-Hop. Sementara official audio dari 11 lagu yang tergabung dalam album Sticker dirilis di kanal Youtube resmi milik NCT 127. Berikut urutan track lagu dari album Sticker milik NCT 127:

1. Sticker

2. Lemonade

3. Breakfast

4. Focus

5. The Rainy Night

6. Far

7. Bring The Noize

8. Magic Carpet Ride

9. Road Trip

10. Dreamer

11. Promise You

Dalam video musik Sticker, diketahui bahwa Taeyong dan Mark yang merupakan member dari NCT 127 ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lirik lagu Sticker. Lagu utama dari album ini secara umum menggambarkan tentang sebuah komitmen sepasang orang yang saling mencintai untuk selalu bersama. Lagu ini bernuansa hip-hop.

Penjualan album ini telah tembus 2.120.000 penjualan pre-order yang terhitung pada Rabu (15/9/2021). Ditunggu-tunggu oleh para NCTZen (sapaan untuk penggemar NCT) membuat comeback ini langsung menjadi trending di media sosial, salah satunya Twitter. Lebih dari 19 juta tweet meramaikan deretan trending Twitter dengan tagar NCT 127 Sticker pada Jumat sore.

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.